Wuling Air EV, Mobil Listrik Mungil Sukses Curi Perhatian

  • Wuling Air EV sukses menarik perhatian banyak orang dan berhasil menjadi pemenang dengan kategori kanedaraan yang paling banyak dites oleh pengunjung
  • Wuling Air EV merupakan kendaraan listrik berbasis baterai murni dengan daya maksimal 30 kW
  • Dengan harga yang cukup terjangkau, 238 juta rupiah untuk varian standar dan 295 juta untuk varian long range, Wuling Air EV menjadi mobil listrik termurah di Indonesia

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 (GIIAS 2022) yang berakhir pada hari Minggu, 21 Agustus 2022 lalu memiliki area untuk test drive di mana para pengunjung dapat mencoba secara langsung kendaraan konvesional dan kendaraan listrik.

Wuling Air EV salah satu dari kendaraan listrik yang sudah resmi dipasarkan juga turut dipamerkan di pameran ini. Mobil kecil yang menarik perhatian banyak orang ini berhasil menjadi pemenang dengan kategori kanedaraan yang paling banyak dites oleh pengunjung di malam penutupan pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022.

Baca Juga:



Wuling Air EV merupakan kendaraan listrik berbasis baterai murni dengan daya maksimal 30 kW. Tenaganya diantar melalui single reduction gear ke roda belakang.

Dengan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh dan jarak tempuh hingga 200 km, sedangkan untuk varian long range baterainya berkapasitas 26,7 kWh dengan jarak tempuh 300 km.

Baca Juga:



Dengan harga yang cukup terjangkau, 238 juta rupiah untuk varian standar dan 295 juta untuk varian long range, Wuling Air EV menjadi mobil listrik termurah di Indonesia dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Wuling Air EV telah dilengkapi dengan fitur Internet of Vehicle (IoV) dan Smart Start System.

Selain fitur itu, Wuling Air EV telah dilengkapi juga dengan fitur perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), dan masih banyak lagi.

Referensi:

[1] Wuling Air EV Jadi Mobil Listrik Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2022

[2] Imut Tapi Kaya Fitur, Ini Keunggulan Mobil Listrik Wuling Air ev

[3] Wuling Air ev Paling Banyak Dites di GIIAS 2022

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.