[Press Release] Nantikan! Mobil Listrik Hyundai akan Ikuti Kejurnas Time Rally 2022

  • FBRT Sport bekerja sama dengan PT. Gowa Modern Motor (GMM) atau yang biasa dikenal Hyundai Gowa.
  • Melalui Kejurnas Time Rally 2022 dalam menghadirkan mobil listrik Hyundai IONIQ 5 yang akan digunakan dapat menjadi semangat awal untuk lebih menyosialisasikan dan memasyarakatkan elektrifikasi kepada khalayak di Indonesia.

Ajang bergengsi tahunan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally tahun 2022 kembali diadakan di Tanah Air. Bagian putaran pertama akan dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan jatuh pada tanggal 25-26 Julu 2022 mendatang.

Acara pertama yang berlangsung di Makassar akan mengusung tema “Benteng Kupa Wisata Rally”.

Pada acara tersebut FBRT Sport bekerja sama dengan PT. Gowa Modern Motor (GMM) atau yang biasa dikenal Hyundai Gowa yang dalam keterangannya akan menyiapkan produk unggulannya yaitu IONIQ 5 berjenis kendaraan listrik, untuk mengikuti gelaran akbar tersebut.

Baca Juga



“Dukungan kami kepada FBRT Sport juga mensosialisasikan Kendaraan Listrik sesuai dengan program Pemerintah mempercepat konversi kendaraan fosil ke energi terbaru, selain itu juga pembuktian ketahanan batere mobilnya mampu untuk mengikuti di ajang Motorsport, khusus nya cabang olahraga Time Rally, IONIQ 5 mampu menjelajah 450 km” ujar Chief Operation Officer Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro.

Lebih lanjut, Deputi IMI Mobility, Adi Wibowo memaparkan bahwasanya melalui Kejurnas Time Rally 2022 dalam menghadirkan mobil listrik Hyundai IONIQ 5 yang akan digunakan dapat menjadi semangat awal untuk lebih menyosialisasikan dan memasyarakatkan elektrifikasi kepada khalayak di Indonesia.

Keinginan tersebut disambut baik oleh salah satu jaringan penjualan Hyundai di Jakarta, PT Gowa Modern Motor, di mana satu unit mobil listrik Hyundai IONIQ 5 akan dipinjamkan dalam seri pertama Kejurnas Time Rally Makassar 2022.

Baca Juga



Business Development Hyundai Gowa, Mago Sarwono menyebutkan kerjas ama ini merupakan langkah yang baik guna lebih memperkenalkan mobil listrik ke masyarakat luas.

“Dari kita (Hyundai Gowa), mencoba untuk menyupport kegiatan otomotif di Indonesia, serta motorsport ini. Kita juga butuh promosi terkait mobil listrik, dealer kita Hyundai Gowa, serta kita senang bisa ikut tergabung dalam tim Time Rally ini,” jelas Mago Sarwono.

Disamping itu, beberapa tim sedang menyusun formasi yang akan berlaga di Makassar nanti, tercatat nama-nama unggulan antara lain: Taufiqurahman, Bambang Feriyanto, Nanda Prianto, Hongky Regina, Syahrial Imran, Juli Putra dan Danang.

Referensi :

[1] “Dukung Program Pemerintah, FBRT Sport Gunakan Hyundai IONIQ 5 di Kejurnas Time Rally di Makassar”

[2] “FBRT Sport Gunakan IONIQ 5 di Ajang Kejurnas Time Rally di Makassar”

[3] “Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bakal Berlaga di Kejurnas Time Rally 2022”

Editor : Muhammad Fhandra Hardiyon

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.