Hyundai Gowa Rally Team Bawa Amunisi Baru Pada Seri Kedua Kejurnas Time Rally 2022

  • Hyundai Gowa Rally Team menurunkan 3 mobil andalannya yakni mobil listrik Hyundai Ioniq 5, Hyundai Stargazer, serta Hyundai Creta.
  • pada seri kali ini kami juga berkesempatan mencoba dan merasakan sensasi Hyundai Stargazer untuk berkompetisi pada Kejurnas Time Rally 2022.
  • Penggunaan mobil listrik Hyundai pada Putaran Kedua Kejurnas Time Rally 2022 dimaksudkan untuk memeberikan dorongan pada pecinta time rally dan juga masyarakat umum agar lebih dekat dengan dunia elektrifikasi.

Putaran kedua Kejurnas Time Rally 2022 yang berlangsung di Pulau Bali, pada 13 dan 14 Agustus 2022 kembali mendapatkan antusias dari para peserta. Hyundai Gowa Rally Team, telah menyusun strategi untuk bisa tampil dengan maksimal.

Dalam event yang bertajuk `Negara Bahagia Wisata Rally 2022`, Hyundai Gowa Rally Team menurunkan 3 mobil andalannya yakni mobil listrik Hyundai Ioniq 5, Hyundai Stargazer, serta Hyundai Creta.

Kali ini, Hyundai Gowa Rally Team, akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menyelesaikan tantangan serta rintangan dalam menjadi yang tercepat pada Putaran Kedua Kejurnas Time Rally 2022.

“Pada putaran kedua kali ini, kami berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh dealer Hyundai Gowa. Setelah kami menggebrak pada seri pertama lewat mobil listrik Ioniq 5, pada seri kali ini kami juga berkesempatan mencoba dan merasakan sensasi Hyundai Stargazer untuk berkompetisi pada Kejurnas Time Rally 2022,” ucap Adi Wibowo, selaku Manager Hyundai Gowa Rally Team, dalam keterangan resminya.


Baca juga:


Personil yang turut tergabung dalam skuad ini terbagi menjadi 3 tim, di mana setiap timnya berisikan para atlet time rally dengan jam terbang yang sangat tinggi.

Tim 1 Ioniq 5 : Taufiqurrakhman, Bambang Feriyanto dan Nurie Salmun

Tim 2 Stargazer : Sugianto Gondokusumo, Haryo Budi Santoso dan Aldy Kurnia Sulistyo

Tim 3 Creta : Yona Martinda, Andika Anantaputra dan Syahrial Imran

“Selain didukung oleh Hyundai Gowa dan Semen Indonesia Group, pada seri kedua ini kami juga merasa begitu spesial. Ini disebabkan pada putaran kedua, kami diperkuat oleh pereli legendaris Nurie Salmun. Semoga, dengan dukungan serta partisipasi ini dapat memberikan hasil yang maksimal,” tambah Adi Wibowo.

Penggunaan mobil listrik Hyundai pada Putaran Kedua Kejurnas Time Rally 2022 dimaksudkan untuk memberikan dorongan pada pecinta time rally dan juga masyarakat umum agar lebih dekat dengan dunia elektrifikasi.

Zonaebt.com

Referensi:

[1] Pakai Amunisi Baru, Hyundai Gowa Rally Team Siap Tempur di Seri Kedua Kejurnas Time Rally 2022
[2] Stargazer dan Ioniq 5 Jadi Amunisi Hyundai Gowa Rally Team di Kejurnas Time Rally 2022 Putaran 2

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.