Twenty20 Energy, Gelar MoU dengan PT Satyamitra Surya Perkasa

  • Twenty20 Energy dan PT SSP melakukan kolaborasi aktif untuk mengembangkan solusi energi terbarukan, surya, dan angin darat (bayu).
  • Kedua perusahaan sedang menguji tuntas daftar lokasi sesuai dengan proyek yang akan dilakukan.
  • Perusahaan Listrik Negara (PLN), utilitas nasional dan perusahaan milik negara, telah menyatakan tujuan agresif dalam Rencana Induk Tenaga Listrik Nasional (RUPTL).

Indonesia & Singapura, Twenty20 Energy, menghadirkan solusi energi inovatif yang mempercepat transisi ke masa depan energi yang lebih bersih.

Dalam pertemuannya, menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan PT Satyamitra Surya Perkasa (PT SSP), perusahaan teknik, pengadaan, dan konstruksi (EPC) yang telah terbukti di Indonesia, untuk bersama-sama berkolaborasi mengusulkan solusi energi bersih dan pembangkit listrik terbarukan yang inovatif di seluruh penjuru Nusantara.

Baca Juga



Kolaborasi Ciptakan Harmonisasi

Twenty20 Energy dan PT SSP melakukan kolaborasi aktif untuk mengembangkan solusi energi terbarukan, surya, dan angin darat (bayu).

Kedua perusahaan sedang menguji tuntas daftar lokasi sesuai dengan proyek yang akan dilakukan.

“Indonesia adalah negara kepulauan terpadat di dunia dengan kepentingan komersial global” ujar Presiden Twenty20 Energy, Jim Schnieders.

Baca Juga



Meskipun Indonesia terus meningkatkan tingkat elektrifikasinya, kebutuhan mendesak akan tetap ada karena faktor masifnya pulau dan masyarakat.

Perusahaan Listrik Negara (PLN), utilitas nasional dan perusahaan milik negara, telah menyatakan tujuan agresif dalam Rencana Induk Tenaga Listrik Nasional (RUPTL) bahwasanya berusaha untuk mentransisikan pembangkit listriknya dari sebagian batu bara dan diesel ke gas alam dan energi terbarukan.

“Karena letak geografisnya, dan banyaknya sebaran pulau di Indonesia, khususnya pulau terpencil, mendapatkan listrik ke seluruh negeri menjadi sebuah tantangan. Kami telah merancang beberapa solusi inovatif dengan berkolaborasi dengan PT SSP” sambung Jim Schnieders.

Referensi:

[1] “Twenty20 Energy Partners with Leading Indonesian EPC Firm PT Satyamitra Surya Perkasa”

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.