Komunitas kendaraan listrik Bali bernama DEVA Dewata EV Association

29 Mei 2021

Tepat tanggal 29 Mei 2021, bertempat di Melotrik Seminyak Bali. Telah resmi berdiri perkumpulan dengan nama DEVA (Dewata EV Association). Semangat membangun masa depan kendaraan listrik, khususnya di Pulau Bali. Acara yang dihadiri oleh beberapa pejabat lintas sektor. Seperti Dinas perhubungan Bali, PLN Distribusi Bali, dan juga kalangan dealer motor listrik. Tanpa kecuali juga hadir pelaku bengkel (UMKM) ikut serta dalam peresmian DEVA.

Sambutan meriah yang dilontarkan dari pak Oscar selaku Manajer pemasaran PLN Distribusi Bali. Beliau mendukung sekali dengan adanya kegiatan seperti ini. Tepuk sorak mewarnai telah resminya DEVA Bali.

Baca juga:



Visi dari DEVA yaitu Kami meningkatkan kemakmuran bangsa menuju ekonomi yang lebih efisien. Terutama bebaskan perekonomian dari belenggu fluktuasi harga bahan bakar fosil. Karena kami melihat Indonesia adalah satu-satunya negara yang paling sanggup hidup tanpa minyak.

Misi dari DEVA yaitu mensosialisasikan alternatif kendaraan tenaga non-fosil hingga ke seluruh negeri. Dan ini kami buktikan dengan melakukan pendekatan masyarakat di berbagai daerah, seperti mengadakan seminar gratis dan acara kopdar/gathering di banyak kota tiap tahunnya.

Masa pandemi ini merupakan langkah baru yang bisa diambil oleh pemerintah untuk mengkampanyekan program dari kendaraan listrik. Sinergi dari stakeholder seperti pemerintah, swasta, komunitas. Bersama dalam arah menuju kendaraan listrik. Memenuhi aspal jalanan Indonesia.

Baca juga:



Kalau bukan sekarang mau kapan lagi? Siap tidak siap seluruh negara berlomba-lomba mengarah ke kendaraan listrik. Ini waktu terbaik buat Indonesia. Buktikan pada dunia bahwa Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang berdiri dalam energi.

Melalui komunitas DEVA di Bali. Semoga kedepanya makin banyak masyarakat yang bisa tertular semangat yang sama. Semangat untuk beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik.

Di Akhir acara juga terdapat pameran kendaraan listrik dari teman temen anggota dari DEVA. Mulai dari sepeda listrik, motor vespa listrik sampai pickup yang berisi modul solar panel

Jika masyarakat tertarik menjadi bagian dari komunitas kendaraan listrik di Bali (DEVA) bisa langsung menghubungi admin dari @zonaebt

#listrik #ebt #energi #kendaraanlistrik #terbarukan #ev #pemerintah #pln #esdm #selis #solarpanel #custom #bali #umkm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *