Davigo Luncurkan Motor Listrik Terbaru Pada Event IEMS 2022

Davigo Luncurkan Motor Listrik Terbaru Pada Event IEMS 2022 zonaebt.com

Davigo kini ramaikan event Indonesia Electric Motor Show dengan peluncuran type terbarunya. Penasaran dengan type yang diluncurkan Davigo kali ini?

Dengan antusiasnya masyarakat yang semakin banyak terhadap motor listrik, Davigo kini mengeluarkan motor listrik dengan mengklaim jaraknya bisa lebih jauh daripada Davigo Space. Adapun type yang baru diluncurkan ini adalah Davigo Dragon. Dengan baterai berjenis lithium serta kapasitas baterai 72v60ah. Jadi untuk para pecinta motor listrik, kini Davigo Dragon bisa menjadi solusi untuk anda yang mobilitasnya menempuh jarak jauh ataupun yang malas sebentar bentar melakukan pengecasan.

Display Davigo di Pameran IEMS 2022

Tidak hanya Davigo Dragon saja yang menarik minat para pecinta motor listrik, ada juga type Davigo Forza yang memiliki beberapa kesamaan dengan Davigo Space yang sudah menggunakan Graphene Baterry dan juga Permanent Liquid Cooling System. Secara keseluruhan Davigo Forza yang mengusung gaya modern retro terlihat sangat kuat dari sisi-sisi lekukan pada body, serta panel instrumen yang bernuansa klasik namun sudah digital.

Mari intip harga Davigo dengan typenya masing-masing

Kali ini Davigo melakukan promosi di ajang Indonesia Electric Motorshow 2022 dengan pembelian dilokasi pameran atau mengikat DP saat pameran berlangsung bisa mendapatkan Cashback untuk pengurusan surat-surat senilai Rp 1.000.000,- serta mendapatkan free jaket dan juga helm yang berlogo Davigo. Sangat menarik bukan?

Karena pameran ini hanya dilaksanakan 3 hari yaitu 28-30 september 2022 maka jangan sampai ketinggalan promo menarik ini ya.

Harga produk Davigo untuk ketiga typenya ini masih off the road, adapun untuk Davigo Dragon harganya saat ini Rp 21.970.000,-

Untuk Davigo Space Rp 18.700.000,- dan untuk Davigo Forza Rp 14.970.000,-

Spesifikasi Davigo Dragon (DOK. Davigo)

Glora Slucky selaku Co-founder dan Chief Marketing Officer menambahkan, skuter listrik tentu tak lengkap tanpa sederet fitur canggih. Dalam kasus ini, Dragon dibekali dashboard full-digital yang menampilkan kecepatan, indikator baterai, trip meter, dan lainnya. Kemudian, ada pula fitur NFC dan sistem antimaling berupa remote control alarm. Serta lebih uniknya lagi ada tombol untuk motor ini bisa berjalan mundur.

Spesifikasi Davigo Forza (DOK. Davigo)

Spesifikasi Davigo dengan berbagai macam variannya

Davigo Space dibekali dinamo yang lebih besar dengan daya 1200 watt ditambah permanent liquid cooling system didalam motornya dan dibekali baterai 72v35ah dengan jenis baterai graphene, untuk jarak tempuhnya Davigo Space bisa mencapai maksimal 150km.

Serta Davigo Forza, ada sedikit kesamaan dari segi baterainya, Davigo Forza juga menggunakan Graphene Baterai yang berkapasitas 62v23ah dan juga menggunakan Permanent Liquid Cooling System. Dikarenakan baterai berkapasitas lebih kecil maka jarak tempuhnya juga masih kalah jauh dibandingkan Davigo Space. Namun kelebihan dari Davigo Forza ini dari segi bentuk serta panel instrumennya yang sangat klasik.

Untuk Davigo Dragon dibekali dengan baterai lithium yang berkapasitas 72v60ah, dengan kecepatan maksimal 70km/jam. Bisa menampung beban hingga 200kg dan juga dynamo yang berkapasitas 1800watt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *