[Press Release] Kolaborasi Epic, Fourtwnty akan memeriahkan PEVS 2022

Fourtwnty di PEVS

Jakarta, 24 Juli 2022 – Beragam kejutan siap dihadirkan pada pagelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Dari sisi entertainment, pada Outdoor Stage PEVS 2022 akan menampilkan band kenamaan Fourtwnty pada Selasa (26/7). Khusus untuk penampilan band kenamaan Indonesia Fourtwnty harga Special Day pada hari Selasa, yaitu 50 ribu rupiah dan pengunjung sudah dapat menikmati pameran dan entertainment dengan beragam benefit yang akan didapatkan.

Akhir pekan pertama pada penyelenggaraan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, menyuguhkan beragam rangkaian program acara menarik. Pagi tadi, Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) melakukan riding dengan sejumlah 30 kendaraan listrik, dimulai dari Stroom Café Perusahaan Listrik Negara (PLN), Gambir menuju area pameran PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran.

Pada penyelenggaraan perdana pameran otomotif PEVS 2022, memfasilitasi pengunjung untuk melakukan uji coba kendaraan listrik roda empat dan roda dua di dalam area Hall B3 & C3. Deretan kendaraan roda empat, pengunjung dapat menjajal brand-brand seperti DFSK, Groen Indonesia, Prestige, sedangkan pada kendaraan roda dua, ragam motor listrik yang dapat dicoba seperti Benelli – KeewayDavigo, Datam Korea, Gesits, Niu, Oyika, Selis, Smart By, dan Smoot.

Untuk memeriahkan akhir pekan ini, para peserta PEVS 2022 melakukan parade kendaraan listrik unggulannya bersama dengan jajaran pengurus PERIKLINDO. Selain itu, deretan tamu VIP juga turut mengapresiasi penyelenggaraan PEVS 2022 dengan berkunjung secara langsung, seperti public figure Uya Kuya dan Imam Darto, pakar pemasaran Hermawan Kartajaya, yang sekaligus merupakan FounderChina Indonesia Management Association (CIMA), hingga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raja Sapta Oktohari.

“Kita mendukung kendaraan berbasis listrik, karena kendaraan listrik ini bagus untuk mengurangi polusi udara. Sukses selalu juga untuk PERIKLINDO yang telah menyelenggarakan PEVS 2022.” ucap Uya Kuya.

Sepakat dengan Uya Kuya, Imam Darto juga menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan PEVS 2022. Darto, sapaan akrabnya, turut mencoba mobil listrik yang diciptakan oleh teman-teman mahasiswa dari Universitas Gajah Mada (UGM). “Ini adalah satu langkah menuju masa depan, bahwa the future of vehicle adalah elektrik. PEVS 2022 sangat seru dan merupakan era masa depan kendaraan.” tegas Darto.


Program Edukasi PEVS 2022

PEVS Bersama Pengunjung
Kegiatan PEVS Bersama Pengunjung
Sumber: Tim Dyandra Promosindo

Pengunjung PEVS 2022 tidak hanya bisa menyaksikan berbagai kendaraan elektrik yang dipamerkan. Pada pekan depan, PEVS 2022 akan mengadakan agenda seminar dan talkshow yang akan diisi oleh potensial narasumber, dari Pemerintahan, pelaku industri, akademisi, hingga komunitas dan pendukungnya. Program ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai kendaraan listrik yang akan digunakan pada masa mendatang, seluruhnya akan dibahas secara tuntas oleh para pakar tersebut.

Pada hari Senin (25/7), sesi seminar dan talkshow akan menghadirkan Staff Khusus Menteri ESDM Republik Indonesia – Agus Tjahjana Wirakusumah, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia – Taufik Bawazier, dan Sekertaris PUIPT Teknologi Penyimpanan Energi Listrik – Prof. Muhammad Nizam, sebagai narasumber yang akan membahas mengenai topik ‘Seberapa Penting Kehadiran Kendaraan Listrik di Indonesia?’. Acara tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PERIKLINDO, Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko, S.I.P, berlangsung di Indoor Stage PEVS 2022, Hall C2, mulai pukul 13.00 WIB.

Jam operasional pameran PEVS 2022 pada weekdays mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, sedangkan pada weekend lebih awal yaitu pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Informasi terkini dan lebih lanjut, pengunjung dapat mengikuti Instagram akun @pevs_id dan laman website www.pevs-id.com.Pameran otomotif PEVS 2022 terselenggara atas kerjasama PERIKLINDO bersama dengan Dyandra Promosindo.


Tentang Dyandra Promosindo
Dyandra Promosindo adalah Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) di Indonesia yang merupakan
subholding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN). Sejak berdiri pada tahun 1994,
Dyandra Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia.
Dyandra Promosindo telah menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali,
Makassar, Medan dan berbagai kota besar lain di Indonesia.

Hingga saat ini Dyandra Promosindo tercatat membawahi 11 anak perusahaan yang bergerak pada
bidang event/exhibition organizer, concert promotor dan juga digital agency. Kesebelas anak perusahaan
tersebut diantaranya PT Dyandra Communication (Dyacomm), PT Fasen Creative Quality (Quad), PT
Visicita Imaji Semesta (Visicomm), PT Idea Besar Komunika (Ideacomm), PT Visi Sarana Media Digital
(Underlined), PT Dyan Mas Entertainment (DME Asia), dan PT Dyandra Global Edutainment.

Dengan lebih dari 1.000 peserta pameran setiap tahun, termasuk peserta dari luar negeri, Dyandra
Promosindo telah membuktikan diri sebagai rekan bisnis terpercaya sambil terus meningkatkan diri
menuju budaya pameran yang lebih baik di Indonesia. Berbagai event yang telah diselenggarakan antara
lain pameran B2B, pameran B2C, konser musik dan festival, konferensi dan summit.

Dyandra Promosindo telah menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008
untuk sistem kualitas manajemen. Pameran yang diselenggarakan antara lain: Indonesia International
Motor Show, Indonesia International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex,
International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference, dan lain-lain.


Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi:

Garryl
Public Relations Officer, Indonesia International Motor Show
Phone: (021) 3199 6077 ext. 580
Email: garryldyandra@gmail.com

Jordi
Public Relations Officer, Indonesia International Motor Show
Phone: (021) 3199 6077 ext. 580
Email: jordimuhammad@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *