Acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Gandeng Adira Finance Sebagai Partner

  • Pada 17-27 Februari 2022 mendatang akan siap digelar acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.
  • Selaku Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli sangat percaya diri bahwa ajang pameran ini bisa menjadi salah satu stimulus pasar otomotif di tahun 2022.
  • Pihak Adira Finance turut berkomitmen mendukung pertumbuhan industri tersebut serta turut mengapresiasi peran pemerintah yang sudah memberikan beragam stimulus seperti insentif PPnBM untuk sejumlah model mobil guna mendorong pertumbuhan industri otomotif.

Pada 17-27 Februari 2022 mendatang, kemungkinan akan segera digelar sebuah acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. PT. Adira Multi Finance Finance, Tbk. atau dapat disebut dengan Adira Finance telah dipercaya sebagai partner multifinance resmi pameran otomotif tersebut.

PT. Adira Finance, Tbk. merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1990 dan menjadi perusahaan publik pada tahun 2004 dan bergerak di sektor pembiayaan konsumen yang melayani berbagai jenis pendanaan mulai dari berbagai merek sepeda motor dan mobil, baik baru maupun bekas, hingga pendanaan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Selaku Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli sangat percaya diri bahwa ajang pameran ini bisa menjadi salah satu stimulus pasar otomotif di tahun 2022. Pihaknya turut berkomitmen mendukung pertumbuhan industri tersebut serta mengapresiasi peran pemerintah yang sudah memberikan beragam stimulus seperti insentif PPnBM untuk sejumlah model mobil guna mendorong pertumbuhan industri otomotif.

Baca juga:



Hafid Hadeli, pada Kamis lalu (3/2/2022) di Jakarta mengatakan “Adira Finance sebagai subsidiary dari Bank Danamon dan bagian dari Global Financial Group MUFG berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif tanah air, salah satunya dengan mendukung IIMS 2022 sebagai Official Multifinance Partner.”

“IIMS mempertemukan kami dengan ekosistem otomotif Indonesia, di mana acara ini bekerja sama dan didukung oleh segenap APM, main dealers, dan diler dari beragam merk,” Lanjutnya.

Seperti yang diketahui, gelaran IIMS 2022 pada bulan ini akan diramaikan paling tidak sebanyak 23 merk otomotif dari segmen kendaraan roda dua maupun roda empat.

Lebih detail, sejumlah merk mobil ternama seperti Honda, Mitsubishi, Hyundai, Toyota, Suzuki, Wuling, BMW, Chery, DFSK, Morris Garage (MG), hingga Wuling akan hadir diacara tersebut. Sementara di segmen kendaraan roda dua yang akan ikut serta adalah Astra Honda Motor (AHM), Yamaha, Kawasaki, Royal Enfield, Piaggio, Benelli-Keeway, Husqvarna, Italjet, Gesits, serta Volta.

Baca juga:



Selanjutnya untuk industri pendukung, IIMS akan menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merk aksesori lainnya.

Mari kita doakan semoga acara IIMS ini akan berjalan dengan lancar dan bisa menjadi salah satu stimulus pasar otomotif di tahun 2022!

Zonaebt.com

Renewable Content Provider

#zonaebt #sebarterbarukan #adirafinance #iims

Editor : Bunga Pertiwi

Referensi:

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/04/091200915/partner-resmi-iims-2022-adira-finance-optimistis-bisa-dongkrak-penjualan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *